Soal Try Out UN MATEMATIKA SMK Pariwisata, Seni, Administrasi Perkantoran (Paket 82)




Berikut ini blog berbagi dan belajar akan membagikan soal yang disusun oleh STMIK JAKARTA STI&K bekerja sama dengan berbagai institusi dalam rangka Try Out Ujian Nasional.

Soal Try Out ini juga bisa digunakan sekaligus menjadi soal prediksi Ujian Nasional mengingat soal ini disusun sudah sesuai dengan Indikator Kisi-Kisi UN yang tentunya Kisi-Kisi tersebut sudah dimiliki oleh adik-adik dan pengunjung blog. Jika belum, silahkan lihat kisi-kisi UN pada tautan di samping kanan blog berbagi dan belajar ini.

Langsung saja deh, berikut ini adalah link download soal Try Out UN SMK untuk mata pelajaran Matematika Kelompok Pariwisata, Seni, Administrasi Perkantoran:

Soal Tryout UN Matematika SMK Kelompok Pariwisata, Seni, Administrasi Perkantoran Paket 82

Bila adik-adik ingin melihat tampilan file sebelum mendownloadnya, berikut ini adalah tampilan file soal Try Out UN SMK untuk mata pelajaran Matematika SMK:



Untuk Soal Try Out dan soal prediksi UN 2013 semua mata pelajaran bisa adik-adik lihat pada baris di sebelah kanan blog ini atau cukup ketikkan pada kotak pencarian blog berbagi dan belajar ini.... Semangat terus ya! Lulus UN! Yes!

0 comments:

Post a Comment