Kumpulan SMART SOLUTION Matematika SMA Per Bab




Mengerjakan soal Matematika memang gampang-gampang susah, gampang apabila kita telah menguasai konsep dasar Matematika dan mampu mengolah konsep dasar tersebut sehingga menjadi bentuk sederhana. Itulah apa yang blog berbagi dan belajar namakan sebuah konsep SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT.

Cara cepat yang disajikan memang terlihat instan dan seperti sebuah sulap. Namun, jika adik-adik bisa menguraikan konsep dasar dan cara cepat yang ada, maka adik-adik bisa menemukan jembatan yang menghubungkan antara konsep dasar dengan cara cepat. Adik-adik bisa membuktikan cara cepat menggunakan metode pembuktian deduktif maupun induktif.

Cara cepat dan rumus ringkas memang menjadi primadona menjelang UN seperti saat ini. Mengingat waktu yang diberikan pada UN bisa dibilang cukup mepet. Rata-rata setiap soal diberi jatah 3 menit. Nah, kali ini blog berbagi dan belajar akan menyajikan sebuah ringkasan dan kumpulan smart solution Matematika SMA yang dituliskan oleh salah seorang siswa SMAN 2 Parepare bernama Muhammad Mubarak C P.

File kumpulan cara cepat SMART SOLUTION UN Matematika SMA ini bisa diunduh melalui tautan berikut.

Download Kumpulan Cara Cepat SMART SOLUTION UN Matematika SMA

Atau apabila anda menginginkan untuk melihat bagaimana tampilan file soal prediksi ini sebelum mendownloadnya, maka anda bisa melihatnya pada jendela tampilan di bawah ini.


Download

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, cara singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yang lain pada link yang terdapat pada bagian kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment