Kumpulan Arsip Soal UN Matematika SMK 2008 s/d 2012




Setelah sebelumnya membagikan file naskah soal beserta pembahasan untuk SMP dan SMA, maka kini tak ada salahnya untuk membagikan koleksi arsip soal UN Matematika SMK untuk segala jurusan mulai tahun 2008 hingga 2012.

Sebagaimana telah jamak diketahui bahwa SMK memiliki beberapa kelompok jurusan yakni:
  • Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian
  • Kelompok Akuntansi dan Pemasaran
  • Kelompok Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial dan Administrasi Perkatoran

Kumpulan arsip soal UN Matematika SMK selama lima tahun terakhir ini diharapkan mampu menjadi bahan belajar baik siswa maupun guru SMK untuk lebih meningkatkan kemampuannya dalam mengerjakan soal UN. Blog berbagi dan belajar juga berharap file ini bisa bermanfaat khususnya buat para siswa kelas XII SMK yang sedang bersiap-siap menunaikan hajatan tahunan negara kita, Ujian Nasional.

Oke, jadi langsung saja ya! File kumpulan arsip soal UN Matematika SMK 2008, 2009, 2010, 2011 dan 2012 ini bisa diunduh melalui tautan berikut.

Download Kumpulan Soal UN Matematika SMK Tahun 2008 s/d 2012

Atau apabila anda menginginkan untuk melihat bagaimana tampilan file kumpulan Soal UN ini sebelum mendownloadnya, maka anda bisa melihatnya pada jendela tampilan di bawah ini.


Download

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, cara singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yang lain pada link yang terdapat pada bagian kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

1 comments:

Roy said...

Blog ini sangat bagus sekali. Memang sulit mencari soal2 untuk latihan. Saya mohon izinnya untuk menggunakan sebagian soal-soal yang saya kutip dari blog ini untuk digunakan sebagai latihan ujian bersama.

Post a Comment