Pembahasan Soal UN Matematika SMA Program IPA 2012 (TRIK SUPERKILAT) (Paket E59)





Nah, kini pembahasan UN Matematika SMA tahun 2012 untuk kode soal E59 telah siap disajikan di blog berbagi dan belajar. Pembahasan soal UN Matematika SMA 2012 ini selain dikerjakan dengan Basic Concept juga disertai dengan pembahasan cara cepat dan TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS... Jadi bagi adik-adik yang membutuhkan pembahasan dan kunci jawaban soal UN Matematika 2012 rasanya adik-adik tidak salah tempat.

Bila ingin mempelajari lebih jauh bagaimana metode TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION MATEMATIKA bisa dilihat pada Modul SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT UN Matematika 2012 yang pernah Pak Anang unggah di bagian sidebar blog ini.

Nah, untuk UN Matematika tahun 2012 ini, ternyata tidak banyak kejutan, karena soal yang keluar nyaris serupa dengan indikator dan tidak jauh melenceng dengan yang selama ini diprediksikan bakal keluar. Dan mungkin ada beberapa soal yang mirip dan bahkan persis dengan soal-soal prediksi yang pernah diunggah di blog berbagi dan belajar serta dalam modul TRIK SUPERKILAT yang sudah adik-adik unduh kemarin sebelum UNAS...

Oke langsung saja, untuk mengunduh file pembahasan soal UN Matematika SMA Program IPA 2012 (TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS) bisa klik pada tautan berikut:

Pembahasan Soal UN Matematika SMA Program IPA Paket E59 Zona D

Bila anda ingin melihatnya di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Pembahasan UN Matematika SMA 2012 yang bisa anda nikmati....



Untuk pembahasan soal kode paket yang lain maupun lain zona serta mata pelajaran yang lain insyaallah segera menyusul diunggah. Jadi selalu tunggu update terbarunya di sini.

0 comments:

Post a Comment