Video Pembahasan Matematika Dasar SNMPTN 2011 (5)




Logika Matematika

Pada posting kali ini blog berbagi dan belajar akan membagikan video pembahasan SNMPTN 2011 untuk materi Matematika Dasar. File ini Pak Anang ambil dari saluran youtube GCM Ednovation.

Pembahasan soal SNMPTN 2011 Matematika Dasar yang ada di video ini pak Anang pilihkan untuk ditampilkan di blog ini karena penjelasannya cukup mengena dengan langkah yang jelas dan terinci.

Harapannya setelah video ini ditampilkan disini, adik-adik bisa mempelajari tipe soal SNMPTN yang keluar dan bagaimana cara menyelesaikannya dengan baik dan benar. Amati, tiru dan modifikasi bila perlu.....

Pada video ini akan dibahas soal no 5 SNMPTN 2011 Matematika Dasar dengan materi tentang logika matematika. Adik-adik akan belajar bagaimana cara menentukan penarikan kesimpulan dari dua premis.....



Untuk melengkapi pembahasan soal SNMPTN, anda bisa mendownload pembahasan soal-soal Try Out, Prediksi dan kumpulan cara cepat SMART SOLUTION yang ada di blog ini. Silahkan cari pada bagian kanan blog ini.... Selamat belajar! Sukses!

0 comments:

Post a Comment