Buku Fisika SMA Kelas 12 Lengkap





Kini telah tersedia buku ajar fisika untuk SMA kelas 12 yang lengkap. Buku ajar fisika ini berbentuk ebook atau buku elektronik, yang bisa didownload secara gratis di situs kemendikbud.
Buku ajar fisika kelas 12 ini adalah buku yang diterbitkan oleh pusat perbukuan departemen pendidikan nasional melalui program Buku Sekolah Elektronik. Jadi, buku ini sudah sesuai dengan kurikulum yang dikeluarkan oleh pemerintah. Selain itu, karena buku ini diterbitkan dalam bentuk ebook di internet, maka penyebarannya pasti sangat luas hingga ke seluruh Indonesia, sehingga penggunaan buku ini sudah masuk hingga ke pelosok.
Pada buku-buku elektronik ini selain berisi materi yang dibahas secara lengkap dan jelas, juga disertai soal-soal latihan dan contoh soal ujian, try out, dan lain-lain. Soal-soal tersebut bisa digunakan sebagai bahan latihan, diskusi, atau sebagai bahan untuk persiapan menghadapi ujian akhir dan ujian nasional yang akan datang tahun ini.

Keterangan Buku Ajar Fisika Untuk SMA Kelas 12

Buku ajar fisika yang dikarang oleh Drajat dan diterbitkan pada tahun 2009 ini dapat didownload secara langsung melalui link ini
Kelas: 12
Pengarang: Drajat
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2009





0 comments:

Post a Comment